Bank Mandiri dan JCB Gelar Mandiri JCB Precious Festival 2024

0

JAKARTA – Minat masyarakat indonesia untuk kebutuhan travelling, shopping, kuliner, dan lifestyle saat ini terus bergerak naik. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para nasabah tersebut, Bank Mandiri dan JCB berkolaborasi dalam menyajikan rangkaian Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang menawarkan berbagai program menarik.

Program unggulan yang ditawarkan adalah Program Undian Berhadiah Tiket ke Jepang. Dalam program ini, 12 nasabah beruntung berkesempatan menikmati pengalaman wisata di Jepang. Selain itu, nasabah juga bisa menikmati diskon hingga 25% di Restoran Boga Group di seluruh Indonesia dan restoran Jepang di Jakarta, serta kota-kota besar lainnya selama periode Dining Festival.

Program Cashback Rp 200 ribu di Uniqlo di seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2024, serta Cashback hingga 20% di Japan Premium Outlet selama JCB Shopping Festival. Khusus pada tanggal 31 Mei 2024 di Pepper Lunch Pacific Place tersedia bonus menu beef pepper rice set untuk nasabah yang baru mendaftar pengajuan kartu kredit JCB Precious. Nasabah yang telah memiliki kartu kredit JCB precious bisa mendapatkan menu yang sama hanya dengan transaksi Rp 1.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengatakan, program ini menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi nasabah.

“Kami turut bangga dapat mempersembahkan program-program istimewa ini kepada para nasabah kami, terutama pemegang kartu kredit JCB Precious,” kata Saptari saat acara Launching Ceremony JCB Festival di Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Selain itu, lanjut Saptari, dalam JCB Festival tahun 2024 ini, Bank Mandiri turut menawarkan berbagai layanan dan fitur di Livin’ by Mandiri. Seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay dengan sumber Kartu Kredit atau Kartu Debit, nasabah juga berkesempatan mendapatkan Welcome Bonus hingga Rp 400 ribu dengan melakukan pengajuan Kartu Kredit Bank Mandiri.

Sebagai manfaat tambahan, pemegang Mandiri Kartu Kredit JCB bisa menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh JCB. Terutama layanan premium dalam perjalanan seperti fasilitas airport lounge di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, China, dan ASEAN (Thailand, Malaysia, Singapura, dan Vietnam), serta Jerman, Inggris, dan Hawai.

Selain itu, khusus untuk transaksi di Jepang, Korea Selatan, dan ASEAN, nasabah mendapatkan 2x Livin’ Poin setiap kelipatan transaksi Rp 20 ribu dan juga mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan (travel insurance), asuransi ketidaknyamanan perjalanan (travel inconvenience), dan asuransi pembelian barang (purchase protection) hingga Rp 1 miliar.

Dengan adanya Festival Mandiri JCB Precious 2024, diharapkan nasabah pemegang kartu kredit Mandiri JCB bisa menikmati berbagai benefit dan kemudahan transaksi yang akan berdampak pada pertumbuhan bisnis di tahun 2024. Transaksi diproyeksikan mencapai 2x lipat dari tahun sebelumnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *