Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Serahkan Mobil Hyundai Ioniq 5 Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri

0

Ceremony Penyerahan Hadiah Mobil Hyundai Ioniq 5 kepada pemenang Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri.

MAKASSAR – Bank Mandiri terus berkomitmen menjalankan visinya menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah. Selain konsisten berinovasi pada layanan dan transformasi bisnis secara menyeluruh, bank terbesar di tanah air ini terus memanjakan nasabah dengan berbagai program.

Salah satunya dengan menggelar Ceremony Penyerahan Hadiah Mobil Hyundai Ioniq 5 kepada pemenang Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri. Acara ini diselenggarakan di Makassar dan dihadiri oleh perwakilan dari Bank Mandiri dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) serta para pemenang undian.

Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Livin’ by Mandiri di gerai Indomaret, Point Coffee, dan Ceriamart. Program ini berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih Hudanendra menyampaikan, kolaborasi ini menandakan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung digitalisasi layanan perbankan. Sehingga dapat meningkatkan kepuasan nasabah melalui berbagai program inovatif dengan terus mendukung kampanye Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

“Bank Mandiri juga berharap program seperti ini dapat terus memotivasi nasabah untuk menggunakan Livin’ by Mandiri yang akan menjadi sahabat transaksi finansial digital yang aman, cepat, dan praktis,” ujarnya pada Kamis (30/5/2024).

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Bastari Akmal menambahkan, kolaborasi promosi Livin’ by Mandiri dengan Indomaret tentunya merupakan sinergi bisnis yang tepat dan efektif dalam mengantisipasi era digital dan perubahan lifestyle dari masyarakat, khususnya generasi milenial.

Adapun Andri Purwanto yang merupakan nasabah asal Makassar keluar sebagai pemenang hadiah utama dengan berhasil memenangkan 1 unit mobil listrik Hyundai Ioniq 5 setelah namanya terpilih dalam undian.

Dalam kesempatan tersebut, Andri menyatakan kegembiraannya dan berterima kasih kepada Bank Mandiri atas hadiah yang sangat berharga ini. Selain itu, Mandiri dan Indomaret juga secara simbolis menyerahkan hadiah 1 batang emas 10 gram kepada Muh Afrizal Febrians dan 1 unit Hp Samsung A54 5G kepada Nurhajraturrahmi.

Program Undian Transaksi QRIS Livin' by Mandiri juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Motor Listrik Volta, Emas 10 gram, Samsung A54 5G, dan voucher belanja iKupon senilai Rp 200.000 kepada ratusan pemenang lainnya. Seluruh pemenang telah diumumkan melalui website resmi dan media sosial Bank Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemenang dan detail program, nasabah dapat mengunjungi link bmri.id/PemenangUndianIDM atau menghubungi layanan nasabah di 14000.

Sebagai informasi, hingga akhir Maret 2024 Livin’ by Mandiri membukukan kinerja solid dengan pengguna total mencapai 24,4 juta sejak diluncurkan pada Oktober 2021. Transaksi nasabah juga tumbuh 40% secara tahunan (year on year/yoy) seiring bergesernya perilaku digital masyarakat. Adapun transaksi finansial yang dilakukan Livin’ by Mandiri mencapai 846 juta transaksi atau tumbuh 42% yoy, denga volume mencapai Rp921 triliun atau naik 27% yoy.

Per Maret 2024, Livin’ by Mandiri telah dilengkapi dengan 110 lebih fitur finansial dan gaya hidup sesuai kebutuhan nasabah, termasuk layanan paylater yang baru diluncurkan, tap-to-pay untuk kemudahan pembayaran contactless melalui smartphone, serta multicurrency di luar negeri dengan 12 mata uang terhubung langsung dengan kartu debit.

Dalam rangka memperluas ekosistem Livin’ by Mandiri, bank bersandi emiten BMRI ini juga telah merilis aplikasi Livin’ Merchant yang mampu mempercepat digitalisasi pelaku UMKM.

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, Livin’ Merchant telah melayani lebih dari 1,9 juta nasabah UMKM dan mempermudah kebutuhan transaksi pelaku usaha.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *