AXA Mandiri Serahkan Klaim Asuransi Nasabah asal Padang Sumatera Barat

0

Penyerahan klaim asuransi kepada ahli waris.

PADANG – Distric Sales Head Axa Mandiri Region II Palembang, Perimita Sitempu bersama Branc Manager Bank Mandiri KCP Pariaman Doni Kurniawan menyerahkan klaim nasabah kepada ahli waris Nurdin Solichul Ramadhan, didampingi Area Sales Manager Axa Mandiri Padang Didi Rohendi dan Mirza di Bank Mandiri KCP Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (26/1/2023).

AXA Mandiri menyerahkan klaim meninggal dunia kepada ahli waris Nurdin Solichul Ramadhan yang merupakan nasabah program Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera sejak tahun 2020 sebesar Rp1,1 miliar.

Seperti diketahui, hingga kuartal ketiga 2022, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp 8,5 triliun naik sebesar 34,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang berada di angka Rp6,3 triliun. AXA Mandiri terus meningkatkan layanan kepada nasabah termasuk melalui transformasi digital.

Salah satunya dengan meluncurkan Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu kapan saja dan di mana saja.

AXA Mandiri juga meluncurkan kampanye kesehatan berjudul Emma #PatahkanMitos dimana AXA Mandiri membantu masyarakat memilah informasi melalui panduan dan saran berbasis fakta yang sederhana, mudah dicerna, serta dari sumber terpercaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang tepat tentang perlindungan dan kesehatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *