ATM Bank Mandiri Sediakan Tarik Pecahan Rp 10.000

0

Bank Mandiri memiliki ATM setor tarik tunai dengan nominal Rp10 ribu.

JAKARTA – PT Bank Mandiri Tbk menyediakan Automatic Teller Machine (ATM) setor tarik tunai dengan nominal Rp10 ribu. Dengan begitu, nasabah bisa menarik uang tunai sebesar Rp10 ribu saja.
Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, ATM setor tarik tersebut juga bisa menerima setoran uang tunai pecahan Rp20 ribu, Rp50 ribu, dan Rp100 ribu.
Saat ini, ATM denominasi kecil tersebut sudah bisa digunakan nasabah. Sejauh ini, baru tersebar di lima titik lokasi di area Jakarta. Kelima titik tersebut adalah Plaza Mandiri Gatot Subroto, Sentra Mandiri Menteng, Blok M Plaza, Bank Mandiri Cabang Jalan Sunda, dan SPBU Kahfi Jagakarsa.

“Penyediaan mesin ATM setor tarik tersebut ditujukan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi nasabah dalam melakukan transaksi tunai,” jelas Rudi, Kamis (26/1/2023).

Ia memaparkan, ke depan layanan ATM tersebut akan diperluas ke lokasi yang berpotensi membutuhkan nominal kecil. Terutama bagi para pelaku UMKM.
Rudi menambahkan,  inisiatif merupakan wujud kehadiran Bank Mandiri dalam memberikan solusi keuangan bagi nasabah. “Inisiatif ini dihadirkan sebagai wujud kehadiran Bank Mandiri dalam memberikan total solusi keuangan bagi nasabah setia kami,” katanya.

Sebagai informasi, hingga September 2022 jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.011 jaringan kantor yang terdiri dari, 2.370 kantor cabang dan 1.641 kantor mikro. Bank Mandiri juga tercatat memiliki sebanyak 13.034 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi super apps New Livin by Mandiri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *