Ulang Tahun Pertama, Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta Kenalkan Donat Lumer Mexican Buns

0

Donut Lumer yang ada di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta genap berusia setahun.

YOGYAKARTA –Donut Lumer yang ada di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta genap berusia setahun pada Senin kemarin (14/03/2022). Seperti diketahui, Donut Lumer merupakan salah satu produk inovasi dari hotel tersebut. Donut ini lahir di tengah pandemi Covid-19 menerjang Indonesia.

Sejauh ini, pelanggan donut ini cukup banyak. Apapalgi donut ini dibuat cukup enak dan dibandrol dengan harga terjangkau. Donut ini mempunyai  22 varian topping favorit dan kekinian yang membuat lidah pelanggan bergoyang.

Varian toping yang ada juga beragam, mulai Strawberry Oreo, Strawberry Taro, Cappuccino Matcha, Cappuccino Almond, Chocomaltine Tiramisu, Chocomaltine Almond, Chocolate Cappuccino. Juga ada Chocolate Almond, Tiramisu Oreo, Tiramisu Regal, Matcha Oreo, Matcha Original, Mango Cornflake, dan Mango Almond. Tidak ketinggalan, ada Red Velvet, Oreo Original, Vanilla Cheese, Mangoberry Almond, Vanila Almond, Cappuccino Beng-beng, Cappuccino Cookies, hingga Mangoberry Oreo.

“Kami terus melakukan inovasi untuk memenuhi permintaan pelanggan dengan mengeluarkan beberapa varian baru. Yakni, Abon, Cheese Crunchy, Lotus, dan Cinnamon Brown Sugar,” kata General Manager Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta Dody Wahyu Prahadi, Selasa (15/03/2022).

Selain itu, lanjut Dody, Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta juga menyajikan versi lain yang lebih praktis dari donut lumer , yaitu Lumer Greek. Ini merupakan inovasi pengembangan dari Donut Lumer. Lumer Greek memiliki ukuran lebih kecil dan lebih praktis dalam penyajian, sehingga cocok dinikmati sebagai cemilan ringan segala usia, di mana saja, dengan harga lebih ringan.

Lumer Greek disajikan dengan beberapa pilihan saus dan varian topping, melengkapi rasa. Di antaranya, matcha oreo, tiramisu regal, chocolate almond, red velvet, dan strawberry taro.

“Hotel ini merupakan hotel bintang empat dan berada di Jalan Solo Nomor 28, Yogyakarta. Lokasi cukup strategis, dekat kawasan Bandara Adisucipto. Hotel ini memiliki 152 Kamar, dilengkapi Golden Ballroom berkapasitas 1.000 Pax dan tiga Meeting Room berkapasitas 70 – 200 Pax. Hotel ini mampu mengakomodir kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition),” imbuhnya.

Saat memperingati hari ulang tahun pertama, manajemen membagikan donut gratis pada pengguna jalan, khususnya di area traffic light sekitar Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta dan para tamu yang menginap. Sorenya, manajemen menggelar ceremonial pemotongan tumpeng di Lantai 10 rooftop The Infinity Skybar, serta mengundang beberapa tamu, influencers, dan media.

“Berbarengan dengan itu, kami me-launching produk inovasi terbaru Lumer Mexican Bun. Ini berbeda dengan Donat Lumer, di mana pada Lumer Mexican Bun ada sentuhan modernnya. Namun, kami tetap menerapkan harga terjangkau bagi semua kalangan,” katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *