Garda Healthtech Raih Marketeers Editor’s Choice Award 2021

0

Chief Digital Officer Asuransi Astra, Teddy Suryawan menerima penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2021.

JAKARTA – Asuransi Astra sudah melewati berbagai macam tantangan bisnis selama 65 tahun lebih menjalankan bisnisnya. Semangat agility merupakan salah satu tata nilai perusahaan yang dijalankan Asuransi Astra.

Semua itu dilakukan agar tetap bisa memberikan produk dan layanan terbaik serta memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Atas upayanya tersebut, Asuransi Astra melalui produk asuransi kesehatan perorangan retail berbasis digital Garda Healthtech mendapatkan penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award 2021 untuk kategori Breakthrough Health Insurance Product of the Year dari Majalah Marketeers. Penghargaan diterima Chief Digital Officer Asuransi Astra Teddy Suryawan, beberapa waktu lalu.

“Asuransi Astra pada September 2021 meluncurkan salah satu produk terbarunya yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan Kesehatan. Yakni, asuransi kesehatan perorangan berbasis digital Garda Healthtech,” ungkap Teddy Suryawan, Rabu (23/02/2022).

Teddy melanjutkan, kesadaran masyarakat akan kesehatan meningkat karena pandemi.  Selain itu juga diiringi peningkatan digital behavior, jadi salah satu latar belakang Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya tersebut.

“Asuransi Garda Healhtech memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh dengan kemudahan akses untuk melakukan konsultasi dengan dokter umum maupun spesialis secara online hingga penebusan obat yang diresepkan dokter,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Teddy mengapresiasi penghargaan yang diberikan.

“Pencapaian tersebut tentu akan menjadi motivasi ke depan untuk konsisten menjawab kebutuhan pelanggannya dengan kreatif, inovatif, dan semoga menjadi sesuatu yang inspiratif,” tandas Teddy.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *