Jayapura Kebanjiran, Horison Ultima Entrop Papua Salurkan Bantuan

0

Horison Peduli menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jayapura.

JAYAPURA – Horison Hotels Group melalui Horison Peduli menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan pokok dan obat-obatan bagi para korban banjir. Kali ini, wilayah yang terdampak banjir berada di Kecamatan Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Heram, dan Muara Tami. Bencana tesebut terjadi pada Kamis malam (06/01/2022).

Salah satu unit hotel, yaitu Horison Ultima Entrop Papua dengan sigap menyalurkan bantuan ‘Horison Peduli” pada Sabtu (08/01/2022).

“Kami membantu saudara kami yang tertimpa musibah banjir ini, termasuk beberapa karyawan Hotel kami yang terkena dampaknya, dengan harapan agar mereka tetap terpenuhi kebutuhan primernya, dari pakaian, makanan, juga obat-obatan,” kata General Manager Hotel Horison Ultima Entrop Rizki Amanah Ras, Minggu (09/01/202).

Sementara itu, Corporate Director of Marketing Communications dari Horison Hotels Group Ratu Patimasang menambahkan, Horison Peduli merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari semua hotel di bawah manajemen Horison Hotels Group.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban dan semoga situasi dapat pulih kembali. Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi,” kata Ratu.

Ia menambahkan, Horison Peduli merupakan program kemanusiaan dan telah menyalurkan banyak bantuan di beberapa kota yang terkena musibah. Di antaranya, Lombok, Samarinda, Palu, hingga Sentani, Jayapura. Sejauh ini, Horison Hotels Group terus mendorong hotel-hotel jaringannya di Indonesia memiliki tanggung jawab sosial terhadap sesama.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *