Beri Perhatian Karyawan, Bank Muamalat Indonesia Serahkan Tunjangan Kurban

0

Bank Muamalat memberikan benefit pada karyawan berupa tunjangan Idul Adha 1444 H untuk membantu mereka yang akan membeli hewan kurban.

JAKARTA – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan benefit kepada karyawan berupa tunjangan Idul Adha 1444 H. Tunjangan tersebut ditujukan untuk keperluan pembelian hewan kurban.

SEVP Human Capital Bank Muamalat Riksa Prakoso mengatakan, tunjangan Idul Adha pada tahun ini dibayarkan pada 15 Juni 2023 atau dua minggu sebelum pelaksanaan ibadah kurban pada 29 Juni 2023. Hal ini guna memudahkan karyawan dalam merencanakan pembelian dan penyaluran hewan kurban.

“Tunjangan Idul Adha merupakan bentuk nyata perhatian dan komitmen perusahaan kepada karyawan. Kami berharap kebijakan ini bisa meningkatkan engagement antara perusahaan dan karyawan, serta mendorong semangat karyawan untuk berbagi kepada sesama sebagaimana hikmah dalam pelaksanaan ibadah kurban,” kata Riksa di kantornya Jakarta, Senin (12/6/2023).

Riksa meneruskan, tunjangan Idul Adha selalu diberikan pada karyawan setiap tahunnya dan mendapat respons positif. Pihaknya meyakini kepuasan karyawan akan berdampak signifikan terhadap produktivitas dan kontribusi karyawan kepada perusahaan.

Untuk memudahkan karyawan dalam melakukan pembelian hewan dan penyaluran daging kurban, Bank Muamalat bekerja sama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) melaksanakan program Qurban Prioritas.

Lewat kerja sama ini, karyawan akan mendapatkan harga khusus dan bisa menentukan lokasi distribusi selama sesuai dengan titik distribusi yang telah ditentukan BMM. Adapun jenis hewan kurban yang tersedia adalah domba, kambing dan sapi dengan berbagai variasi berat dan harga.

Selain itu, karyawan Bank Muamalat juga bisa menyalurkan daging kurban secara mandiri, di mana daging tersebut sudah dikemas dalam bentuk rendang kaleng oleh BMM.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *