Resmikan KCP Jakarta Thamrin, Bank Mandiri Taspen Berikan Santunan Kepada Pensiunan Janda TNI-Polri Yang Gugur Dalam Bertugas

0

Bank Mandiri Taspen menyerahkan santunan kepada pensiunan janda TNI-Polri yang gugur dalam bertugas.

JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Mantap) terus melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Thamrin yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2022).

Direktur Finance, Risk, & Operation Bank Mandiri Taspen Atta Alva Wanggai menyambut baik pengembangan jaringan kantor tersebut. Menurutnya, peresmian KCP yang baru ini menandakan Bank Mandiri Taspen terus bergerak maju secara positif untuk melayani nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri.

“Ini adalah tanda komitmen perseroan untuk melayani para nasabah pensiunan secara optimal sesuai dengan visinya yakni leading senior citizen ecosystem Bank in Indonesia,” jelas Atta.

Ia berharap dengan momentum peresmian KCP yang seluruh karyawannya perempuan itu, akan semakin meningkatkan kualitas dan semangat pelayanan terhadap para nasabah yang utamanya adalah pensiunan.

“Semoga perluasan ini membawa hasil yang optimal demi kemajuan Bank Mandiri Taspen di masa mendatang,” tegas Atta.

Di sela-sela acara peresmian tersebut, pihak Bank Mandiri Taspen memberikan santunan kepada janda prajurit TNI dan Polri yang gugur dalam tugas. Atta menyebut, pemberian santunan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian perseroan terhadap para pensiunan janda TNI-Polri yang gugur dalam tugas negara.

“Kepedulian ini merupakan wujud nyata dari implementasi Mantap Peduli yang bertujuan untuk menciptakan pensiunan yang tangguh dan sejahtera khususnya di momen peringatan Hari Pahlawan,” terang Atta.

Di samping itu, Bank Mandiri Taspen juga menggelar acara “Tembang Kenangan” bersama dengan para nasabah yang hadir. Hal ini diadakan sebagai wujud kedekatan antara Bank dengan nasabah sekaligus juga untuk terus membangun silaturahmi dua belah pihak.

“Kami selalu menyediakan ruang bagi para nasabah untuk semakin mendekatkan diri dengan Bank. Pertama-tama bukan sebagai nasabah, lebih dari itu sebagai keluarga. Kegiatan semacam ini ke depan akan terus ditingkatkan di samping aktivitas Mantap Sehat dan Mantap Aktif,” terang Atta.

Hadir pada kesempatan itu antara lain Direktur SDM & Hukum  PT Asabri (Persero) Sri Ainin Muktirizka, para nasabah pensiunan dari beberapa dana pensiun (dapen). Antara lain, Dana Pensiun Bank Mandiri, Dana Pensiun Perkebunan, Dana Pensiun BCA, Dana Pensiun Pertamina, Dana Pensiun Bukit Asam, dan dana Pensiun Pegawai Pembangunan Jaya Group.

Hingga kuartal III tahun 2022, modal inti Bank Mandiri Taspen telah mencapai Rp 4,5 triliun, di atas ketentuan modal inti yang ditentukan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *