Pasarkan BBM Solar Industri Lebih Luas, PT KSE Buka Kantor di Jakarta

0

PT Kalimantan Sumber Energi ekspansi pemasaran ke Jakarta.

JAKARTA – PT. Kalimantan Sumber Energi (KSE), perusahaan energi Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar Industri melebarkan sayap bisnisnya ke Jakarta. Sebelumnya, perusahaan ini fokus pada bisnisnya di Kalimantan. Memang, perusahaan energi ini memiliki kantor pusat di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

“Pengembangan usaha ini bertujuan untuk memacu kinerja perseroan. Kami bertekad menjadi perusahaan BBM Solar Industri terdepan di Indonesia dan untuk mengembangkan pemasaran BBM Solar Industri, PT Kalimantan Sumber Energi membuka kantor perwakilan di Jakarta,” kata Direktur Utama KSE Alfian Rifai di kantor PT KSE Jakarta di Kompleks Ruko Arteri Mas Kelapa dua Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/4/2022).

Sebagai informasi, lanjut Alfian, PT KSE merupakan penyedia BBM Solar bagi kebutuhan Industri sesuai dengan Izin Niaga Umum (INU) No. 05.NW.03.27.00.203. Jenis BBM yang dijual adalah solar industri, High Speed Diesel (HSD) non subsidi.

PT KSE mengalami perkembangan yang pesat dengan waktu yang cukup singkat dan mendapat kepercayaan besar dunia usaha atau industri.

Saat ini, PT KSE sudah melayani supply BBM Solar Industri ke berbagai wilayah di Kalimantan Tengah, dengan bidang industri yang didominasi perkebunan kelapa sawit, pertambangan, dan pabrik kelapa sawit.

Ditambahkan Alfian, ekspansi bisnis ke Jakarta merupakan langkah strategis perseroan dalam upaya mencapai kemajuan perusahaan sesuai visi “Mengantarkan Energi untuk Indonesia”.

“Untuk solusi kebutuhan solar industri, kami siap membantu memenuhi kebutuhan perusahaan industri di Jakarta. Kami memiliki tim profesional yang bekerja untuk membantu industri meningkatkan produktivitas dan efektivitasnya,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *