Ketua Umum PSM Pengda DIY Lantik Pengurus Prisai Sakti Mataram Cabang Sleman Dilantik

0

Pelantikan pengurus organisasi Persaudaraan Beladiri Prisai Sakti Mataram Pengurus Daerah Kabupaten Sleman, periode 2022 - 2027.

YOGYAKARTA – Ketua Umum Persaudaraan Beladiri Prisai Sakti Mataram (PSM) Pengurus Daerah (Pengda) Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. KRT. Gondo Hadiningrat resmi melantik pengurus organisasi Persaudaraan Beladiri Prisai Sakti Mataram Pengurus Daerah Kabupaten Sleman, periode 2022 – 2027 mendatang.

Ketua Umum PSM DIY Drs. H. KRT. Gondo Hadiningrat mengatakan, PSM DIY secara konsisten akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan serta menjalin kerja sama strategis untuk memajukan organisasi beladiri PSM baik ditingkat daerah maupun nasional.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus PSM Cabang Sleman yang baru saja dilantik bisa turut andil memajukan organisasi yang kita banggakan ini yakni Prisai Sakti Mataram,” ujar Drs. H. KRT. Gondo Hadiningrat disela pelantikan di Gedung Serbaguna Dusun Sedan, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Minggu (23/01/2022).

Gondo Hadiningrat pun mengharapkan agar seluruh pengurus PSM Cabang Sleman yang baru dilantik bisa bekerja sama, saling bahu-membahu, melaksanakan kebijakan juga program organisasi PSM dengan penuh tanggungjawab dan semangat guna memajukan organisasi PSM.

“Pada hari ini, Minggu 23 Januari 2022, kami atas nama Dewan Pengurus PSM Pengda DIY, melantik saudara-saudari yang telah ditetapkan sebagai pengurus PSM Pengda Kabupaten Sleman, untuk masa bakti 2022 – 2027. Dengan demikian sah untuk menjalankan tugas yang diamanatkan kepada saudara – saudari sekalian. Saya ucapkan selamat,” kata Gondo Hadiningrat saat membacakan Surat Keputusan Pelantikan.

Dalam sambutannya, Lurah Sariharjo Sarbini. S.Sos yang didapuk sebagai Dewan Pembina PSM Cabang Sleman menyatakan dukungannya terhadap program yang dilakukan PSM Cabang Sleman nantinya.

“Pihak Kalurahan Sariharjo siap mensuport kegiatan yang akan dilakukan PSM Cabang Sleman. Termasuk berbagai turnamen yang akan dilombakan,” kata Sarbini.

Dalam acara pelantikan kepengurusan PSM cabang Sleman tersebut juga diiringi musik karawitan dari kelompok “Laras Kenanga” Dusun Sedan pimpinan H. Suratman dengan pelatih Sahari. Selain itu juga diperagakan praktik beladiri dari masing-masing anggota PSM Cabang Sleman. (*)

Susunan kepengurusan Prisai Sakti Mataram Cabang Kabupaten Sleman periode 2022 – 2027 :

Dewan Pembina :

  1. H. Sarbini, S.Sos (Lurah Sariharjo)
  2. Miyarno (Dukuh Sedan)

Ketua                                    :

  1. H. Harsoyo, Msc.

Wakil Ketua                        :

Herry Suryono

Sekretaris                            :

1. Muhammad Syukron

2. Siti Basiroh

Bendahara                          :

  1. Untung Handoko
  2. Rohwat Budi Sugiyarti

Komsi Teknik     :

  1. H. Suratman
  2. Anton Kuncoro
  3. Eko Arief Suryawan

Humas                                  :

  1. Parwoto
  2. Iskak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *