Pilih Hartono Mall Yogyakarta, RamenYa Buka Cabang ke-38

0

Manajemen RamenYA terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia, termasuk Yogyakarta.

YOGYAKARTA– Manajemen RamenYA terus melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia. Kali ini, RamenYa hadir di Yogyakarta. Tempat yang dipilih adalah di Hartono Mall Yogyakarta, tepatnya Ground Floor Nomor 16 sebagai gerai ke-38. Adapun konsep yang dikenalkan adalah interior and design yang identik Jepang.

“Membawa konsep ramen Jepang yang halal dengan harga yang terjangkau, menjadi visi RamenYa. Pilihan menu ramen mulai dari Rp 28. 000,- ++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi dan Nakedmen (ramen goreng). Semua ini, sudah bisa dinikmati,” kata Irma Amalia, Marketing Manager RamenYA, Jumat (17/12/2021).

Ditambahkan Irma, untuk menarik pengunjung, manajemen RamenYa memberikan spesial promo opening BUY 1 GET 1 pada 20 Desember 2021 – 22 Desember 2021.

“Legendary Chicken Noodle, Hot Ramen & Chicken Miso Ramen merupakan menu-menu best seller RamenYa. Bentuk mie ramen juga bisa dipilih customer, baik mie keriting atau mie lurus,” katanya.

Selain itu, lanjut Irma, ciri khas RamenYa adalah dengan menambah cita rasa Indonesia. Yakni tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Sebagai tambahan informasi, RamenYa berdiri pada Desember 2018 dengan visi menjadikan ramen halal dengan harga terjangkau. Dengan visi tersebut, RamenYa terus mengembangkan menu-menu Jepang yang bervariasi, serta mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia.

“Konsisten dalam produk dan kebersihan serta pelayanan adalah prioritas RamenYa,” tutup Irma.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *